Senin, 19 September 2011

bulan penuh berkah

Bulan romadhon adalah bulan yang penuh barokah,ampunan,dan di jauhkan dari api neraka. Alhamdulillah kita masih di pertemukan pada bulan ramadhon tahun ini. Beruntuntunglah orang-orang yang mengerjakan ibadah puasa,seperti fiman alloh dalam surat Al-Baqoroh ayat 183-185.Namun ada juga orang-orang yang beragama islam  yang tidak menjalankan ibadah puasa,ada juga orang-orang yang mengerjakan tetapi tidak menahan hawa nafsu,melainkan hanya menahan lapar dan dahaga.
sebenarnya kuasa itu menyehatkan kita,membersihkan segala dosa-dosa kita,dan melatih kita untuk menjadi hamba Alloh yang bertakwa.Pada bulan ini segala ibadah di lipat gandakan pahalanya.barang siapa yang banyak melaksanakan ibadah di bulan romadhon di lipat gandakan pahalanya.maka banyak umat islam yang  berlomba-lomba beribadah pada bulan ini,bereka berlomba-lomba untuk saham akhirat.
Kita sebagai pelajar  apalagi kita sebagai pelajar islami harus banyak beribadah kepada Alloh karena kita memiliki wawasan yang lebih luas dari pada orang-orang yang memiliki wawasan yang kurang tetapi mereka lebih banyak beribadah kepada Alloh.Kalau kita pelajar islami dan mau berbagi memberikan ilmu Alloh, insya Alloh kita akan diberi kemudahan oleh-Nya.Karena banyak pelajar islami sekarang yang tidak mau beribadah kepada Alloh.Mereka menganggap hal itu sepele bahkan tidak takut dosa,buktinya di luar sana remaja putri jika keluar dari rumah tidak menutup aurat,banyak yang pacaran,dll.Bahkan bulan romadhon ini mereka masih melakukan hal tersebut.Mudah-mudahan kita bukan termasuk orang-orang yang jauh dari Alloh.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar